ADD Dan Mahasiswa  Bagaimana Apakah Ini Mempengaruhi MerekaSayangnya, Attention Deficit Disorder tidak selalu memudar dengan usia. Banyak orang yang menderita sebagai seorang anak akan terus menderita sebagai seorang remaja, serta menjadi dewasa. Namun, gangguan ini dapat mempengaruhi orang secara berbeda pada berbagai tahap dalam kehidupan mereka. Perguruan tinggi dapat menjadi waktu yang sulit bagi beberapa siswa. Bagi banyak orang, ini merupakan saat melanggar gratis dan mulai hidup tanpa hambatan baru mereka. Ini mungkin waktu yang menarik dan emosional. Bagaimana seorang mahasiswa dengan ADD wajah saat seperti itu?
Untuk orang dengan Attention Deficit Disorder, ini mungkin terbukti menjadi waktu yang keras transformasi. Biasanya berasal dari keluarga yang sangat menyayanginya dan menyesuaikan dengan situasi mereka, mereka dilemparkan ke sebuah lingkungan baru untuk berjuang sendiri. Salah satu teknik modifikasi perilaku dasar dalam melatih anak ADD adalah melalui struktur, rutinitas, dan kebiasaan. Sekaligus, semua ini diambil dan menjadi tanggung jawab siswa untuk menciptakan kehidupan terstruktur ini mereka dulu. Tentu saja, orang dengan ADD biasanya tidak terorganisir dan terstruktur. Jadi, mereka mungkin memiliki waktu yang sulit memiliki disiplin untuk memberlakukan persyaratan ketat seperti untuk diri mereka sendiri.

Aspek lain yang perlu dipertimbangkan adalah meningkatnya kesulitan dalam beban akademik di perguruan tinggi dibandingkan dengan sekolah tinggi dan tanggung jawab tambahan diletakkan pada siswa. Tidak hanya akan siswa bertanggung jawab untuk organisasi dan struktur mereka sendiri, mereka akan melakukannya di bawah lebih banyak stres dan tekanan akademik. Sekolah semakin sulit ini tidak dibuat lebih mudah oleh siswa umum lalai alam, distractibility, dan impulsif. Inti ADD membuat kuliah lebih sulit. Dengan sedikit keberuntungan, siswa telah menghabiskan cukup banyak waktu selama beberapa tahun terakhir mengatur perilaku mereka sendiri bahwa mereka akan dengan mudah dapat di lingkungan baru ini.

Untuk sebagian besar, langkah-langkah yang sama harus diambil di perguruan tinggi untuk berurusan dengan ADD seperti yang diperlukan di sekolah tinggi dan kelas lainnya. Agar efektif, seorang siswa harus membawa beberapa jenis sistem kalender organisasi atau organizer digital. Di perguruan tinggi, mereka tidak memegang tangan siswa seperti yang mereka lakukan di sekolah tinggi – setelah tugas dilakukan, diharapkan dikembalikan tepat waktu, tanpa pengingat. Oleh karena itu, menjadi penting untuk bersaing dengan tenggat waktu dan tanggal. Siswa juga harus menciptakan struktur dan organisasi di asrama atau apartemen mereka dan memanfaatkan keterampilan yang sama mereka telah berkembang selama bertahun-tahun.