Apakah makanan yang Anda makan Letak Kesehatan Anda di RisikoMakanan (dan air) adalah mutlak hal pertama yang Anda butuhkan untuk memastikan kehidupan. Tanpa itu Anda akan layu dan mati. Anda membutuhkan makanan untuk nutrisi dan untuk makanannya. Tapi apakah makanan yang Anda konsumsi saat ini menyediakan Anda dengan nutrisi yang solid baik, atau banyak dari mereka perlahan-lahan merampok Anda dari kesehatan Anda dan mengambil tahun dari hidup Anda?

Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

BAHAYA DARI MAKAN DAGING
Makan daging (terutama daging babi dan daging merah seperti daging sapi) dalam dirinya sendiri tidak sehat terutama bila dimakan terlalu besar jumlah. Daging tertentu, seperti daging sapi, bisa memakan waktu hingga 72 jam untuk mencerna sepenuhnya. Oleh karena itu, jika Anda makan daging dua atau tiga kali sehari, Anda bisa masih mencerna makanan yang Anda punya untuk sarapan hari lain saat Anda kembali memakan satu putaran itu.

Hal ini menjelaskan mengapa banyak otopsi mengungkapkan dari 5 sampai sebanyak 40 pon daging tercerna masih dalam sistem banyak orang! Sekarang, bayangkan betapa tidak sehat menjadi jika binatang di mana daging berasal dari diobati dengan antibiotik dan sustainers kesehatan buatan lainnya? Bahan kimia ini tinggal di serat daging; dan tidak ada jumlah mencuci, memasak, atau mendidih akan menyingkirkan mereka. Apakah Anda benar-benar ingin bahwa dalam makanan Anda? Oleh karena itu, banyak orang saat ini kebal terhadap antibiotik bagi manusia. Mereka menelan antibiotik dari hewan, dan antibiotik ekstra kuat membunuh kedua bakteri baik dan buruk dalam tubuh manusia. Daging banyak Anda makan diolah secara kimia, semakin Anda melemahkan mekanisme pertahanan tubuh Anda. Bahaya ini diperparah lagi ketika daging diproses dengan rasa buatan dan pengawet.

PENCEGAHAN SAAT mengkonsumsi ikan
Banyak “segar” ikan di pasar saat ini yang sarat dengan bahan pengawet untuk mengunci mereka “kesegaran.” Ada yang menggunakan formalin, bahan kimia yang digunakan dalam pembalseman mayat manusia, untuk melestarikan ikan yang baru ditangkap. Beberapa penjual jahat dapat mencuci dipasarkan ikan dengan pewarna makanan atau warna tekstil untuk memberikan ikan ini “segar” tampilan. Untuk memastikan keselamatan Anda dan menikmati manfaat bergizi ikan, membeli mereka dari sumber terpercaya saja.

 PENCEGAHAN ketika mengkonsumsi ROTI
Banyak roti putih sulit untuk dicerna. Keras residu mereka tinggal lama dan dapat membentuk blokade dalam usus. Selain itu, makan roti putih sebenarnya cepat mengangkat kadar gula darah dalam tubuh Anda. Roti gandum merupakan makanan alternatif yang sehat untuk roti putih karena pasokan nutrisi yang lebih baik, tapi banyak dari roti gandum saat ini masih memiliki pengawet karena mereka diproduksi secara komersial. Pastikan itu dibuat dengan “seluruh tepung terigu” dan tidak “diperkaya tepung gandum”. Selalu memeriksa bahan-bahan hanya untuk memastikan.

CHEMICALS DI MAKANAN
Selain memiliki nilai gizi mereka sangat berkurang, banyak makanan saat diperlakukan dengan bahan kimia berbahaya. Mencuci, memasak, dan mendidih selama berjam-jam dapat mengurangi bahan kimia dalam makanan Anda, tetapi zat-zat berbahaya tidak dapat sepenuhnya dihilangkan. Mengupas kulit dari beberapa buah-buahan tidak akan menjamin keselamatan baik.
Bayangkan menelan dan mengumpulkan semua pupuk dan pestisida dalam tubuh Anda. Apakah Anda masih bertanya-tanya mengapa kita memiliki begitu banyak penyakit mematikan saat ini yang pernah terjadi di zaman nenek moyang kita? Serangga tahu lebih baik. Mereka tidak akan menyentuh tanaman dengan pestisida. Itulah mengapa Anda akan menemukan tanaman ini dijual di pasar tanpa tanda gigitan serangga. Orang-orang membeli mereka karena mereka terlihat bersih dan lezat. Mereka tidak tahu bahwa penampilan luar menyembunyikan bahaya dalam makanan yang mereka beli. Beberapa orang berpikir itu adalah pilihan yang baik untuk makan buah-buahan dan sayuran yang menunjukkan beberapa camilan dari serangga.

 MAKANAN OLAHAN
Setelah sayuran dan buah-buahan Anda diperlakukan dengan pupuk dan pestisida (dan ini diberikan kepada hewan ternak sebagai bagian dari feed), mereka juga menjalani proses buatan untuk memperpanjang mereka “kesegaran.” Mereka diperlakukan dengan pengawet, yang berarti lebih banyak bahan kimia. Beberapa mie instan diperlakukan dengan lilin kimia, yang mungkin menyebabkan kanker. Apakah Anda tahu bahwa mie ini dilarang di beberapa negara?

Karena makanan olahan sangat kurang gizi yang nyata, penjual mereka kadang-kadang membuat vitamin sintetis di dalamnya dan lulus mereka pergi sebagai “faktor plus” untuk kesehatan yang baik ketika benar-benar; vitamin sintetis sering melakukan sedikit untuk apa-apa untuk Anda atau dalam beberapa kasus bahkan dapat membahayakan kesehatan Anda. Jika Anda ingin hidup panjang, bahagia, dan sehat, selalu waspada terhadap adanya bahan pengawet dalam makanan Anda. Lihatlah label dan mencari tahu apakah beberapa dari bahan-bahan yang dapat membahayakan kesehatan Anda.