Ketombe  Apakah Anda Yakin itu KetombeSemua orang membenci ketombe. Tidak ada tubuh menyukai serpihan putih jatuh dan kulit kepala gatal. kita semua mencoba banyak sampo dan perawatan, baik alam dan kimia untuk menyingkirkan ketombe. Saya ingin bertanya banyak dari Anda yang menderita dandruff- bagaimana Anda yakin bahwa Anda memiliki ketombe? Kecuali dokter didiagnosis sebagai ketombe, bagaimana ada orang yang dapat memastikan bahwa ia / dia menderita ketombe jika tidak kliring setelah banyak mencuci? Mungkin Anda menderita sesuatu yang lain? Mari kita lihat masalah lain yang mungkin membingungkan Anda.

Ketombe dan masalah-kulit kepala lainnya
Ada banyak masalah kulit kepala yang gatal dan menghasilkan skala dan serpihan putih. Psoriasis adalah salah satu yang sulit. Kecuali Anda mendapatkannya didiagnosis dan diperlakukan tidak akan pergi. Banyak aplikasi kosmetik dapat menyebabkan dermatitis alergi atau dermatitis kontak iritan. Dermatitis atopik atau yang biasa disebut eksim juga bisa muncul di kulit kepala. Dermatitis seboroik adalah salah satu masalah kulit kepala yang umum yang meniru ketombe.

Apa itu ketombe?
Dalam ketombe apa yang kita lihat serpihan putih adalah sel kulit. Kulit kita meregenerasi dirinya sendiri setiap bulan. Sel-sel baru perjalanan dari bagian bawah lapisan kulit ke atas dalam satu bulan dan sel-sel mati adalah gudang. Ini sangat mikroskopis dan kecil dalam jumlah yang kita tidak melihat penumpahan sel ini. Dalam ketombe penumpahan ini meningkat. Itu adalah bagaimana sel-sel mati dengan minyak kulit membentuk serpihan putih dan kita bisa melihat mereka.

Ketombe dan diagnosis-
Jika Anda tidak dapat menyingkirkan ketombe setelah mencoba banyak formula, sekarang saatnya Anda mengunjungi dokter dan mendapatkan diagnosa yang tepat dilakukan. Setelah Anda yakin bahwa itu adalah ketombe, Anda dapat mengambil langkah yang tepat dan mendapatkan kulit kepala mengkilap.
Artikel ini hanya untuk tujuan informatif. Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menjadi dokter menasihati dan bukan merupakan pengganti saran medis profesional. Silakan berkonsultasi dengan dokter Anda untuk masalah kesehatan Anda. Ikuti setiap tip yang diberikan dalam artikel ini hanya setelah berkonsultasi dengan dokter Anda. Penulis tidak bertanggung jawab atas hasil atau kerusakan akibat dari informasi yang diperoleh dari artikel ini.